Tabah

*muter lagunya I Will Survive* Dari youtube kok tenang aja. ~
Eh gue habis ikut sayembara tentang lagu tersebut, entah menang entah kalah ya biarin yang penting udah ikut duluan, gue mau ngiklanin di sini eh udah abis. ~~/o/
Lumayan juga hadiahnya bisa buat beli susu beberapa tangki.

Ada yang tanya sama gue, bukan temen sih tepatnya diri gue sendiri. Gini tanyanya, "Lo milih karyanya banyak tapi nggak ada yang bagus atau sedikit tapi bagus-bagus ?"
Lalu sisi lain dari gue menjawab gini, "Bego lo!"

*kemudian tangan gue saling tonjok*

Karna itu pilihan, gue kan harus jawab, ya gue milih yang banyak tapi nggak ada yang bagus. Nggak bagus kan menurut beberapa biji orang aja, toh kalo mau nemuin karya yang bagus secara umum itu caranya bukan membatalkan yang jelek, tapi bikin yang banyak sampe ketemu. Bikin satu dua doang, menurut lo bagus tapi dihina beberapa orang aja nangis. Have fun. ~

Gue akhir-akhir ini ketemu sama orang yang mulutnya rada brengsek. Mbuhlah, Biarin aja. Gue dulu juga udah pernah ngetweet tapi lupa hehe, intinya gini deh zaman sekarang itu reaksi tidak terima kalo cuma dilawan pake mulut bikin capek, mending diem terus bikin sesuatu yang bisa bungkem mulut-mulut yang suka mangap nggak pada tempatnya.

Tuh gue malah curhat, padahal labelnya lucu tapi kok kayak gini ya, ubah aja deh labelnya sendiri
email blog ini : blog.sumuurrr@gmail.com
passwordnya : **************

Login aja terus tolong gantiin labelnya ya. ;)
Atau kalian bisa pake fasilitas forgot password dari gmail terus jawab security question kok, terus masuk deh. ~
Soal mulut, apalagi sekarang ada media yang luas banget, seluas itu rempah-rempah deh kayaknya. (( ITU LENGKUAS ))

Banyak orang bisa sok keren lewat media, kalo ada yang kayak gitu ke kalian jangan diladenin, ajak aja ketemuan terus selesaiin offline, liat deh siapa yang cuma besar mulut doang, oke ?
Atau kalo nggak ya malah tabah aja, cieee. Daripada ngabisin waktu, tapi gue sih milih tidur.

Gue cuma mau basa-basi aja sih di post ini, ntar ada materi kebaikan buat akhir tahun. Udahan aja deh, gue mau mandi, udah ada yang nungguin. Yap, cucian. :( See ya!

G+

Tidak ada komentar

Silakan tulis sesuka lo dan kalau gue nggak suka ya gue hapus sesuka gue.