Random

Selamat menjalani lini masa yang kalian sedang jalani.
Ini post gue tulis saat sedang nggak bener hatinya, boleh dibilang gue mabuk. Tapi entah mabuk karena apa. Nggak pengin jadi pemabuk, dilarang agama. :|
Enaknya bahas apa ya ? Gue lagi males bahas kebaikan, ngajakin kalian gini gitu biar bener hidupnya, siapa gue ? Nyokap kalian ? Toh nanti, manusia itu kalo udah sadar juga bakal baik, tapi biasanya hancur duluan. Semoga kalian enggak.

Mmm, coba pikirin kalo dunia hancur dan kalian diberi keistimewaan menyelamatkan 5 orang, siapa aja ?
Nyokap, bokap, kalian sendiri, dua sisanya siapa ?
Oke pikirin bentar, selama kalian mikir gue mau nulis puisi, baca ya.

Kamu, empat kata sejuta rasa. 
Menjagaku tetap sange pada setiap waktu

Ah resek malah jadi nggak romantis, ulang!

Untukmu yang entah sedang berpijak dimana
Entah kapan kembali
Tidak diberi cinta olehmu adalah sesuatu yang baru bagiku
Aku pincang

Untukmu yang dulu pernah melengkapiku menjadi kita
Menumbuhkan suatu tanaman bernama cinta
Tanpa aba-aba melepaskan ikatan kita
Membuatku jatuh ke jurang tanpa dasar

Untukmu yang mengajariku bahwa cinta adalah sesuatu yang sangat berharga
Yang mengubah hal biasa menjadi luar biasa
Sampai bertemu lagi di suatu semesta yang menerima keberadaan kita
Aku mencintaimu

Untukmu yang tak mungkin aku lupakan
Tentang darah yang tak mungkin berbalik arah
Kini aku menjadi burung yang kehilangan sayapnya
Pun laba-laba yang kehilangan sarangnya

Untukmu yang menghakimi bahwa cinta sudah mati
Yang sama saja menghancurkan tatanan ruang dan waktu bagiku
Maaf aku brengsek masih berani sekali merindukanmu
Aku kalah oleh keadaan

Untukmu yang mengiyakan kesepakatan menjadi kita
Yang pernah bersama-sama membagi rasa
Yang pernah bersama-sama berusaha menjaga kita
Kini tak ubahnya dengan jiwa yang menjalani kesedihan masing-masing

Untukmu, kembalilah
Untukku, bertahanlah

Yah, gue mirip anak abg yang habis putus cinta karena salah satu hamil. ((( SALAH SATU )))
Oke, mungkin ini dulu post random yang bisa gue bikin, lain kali gue nggak bikin lagi kok. Hehe.
Pesen gue, kalo punya pasangan itu dijaga dan bukan cuma fisiknya, tapi hati dan pikirannya. Cieee. :|
Di post gue yang pendek ini, udahan ah gue mau gitaran. See ya!

G+

2 komentar

2 komentar

ooooh .... serasa ngalami sendiri. eh* kayaknya kok tepat banget dengan yang baca. Aiiih, curcol malah. Salam kunjungan ...

Silakan tulis sesuka lo dan kalau gue nggak suka ya gue hapus sesuka gue.