Mengubah Bukan Merubah

Pada suatu hari, terdapatlah seorang jantan lelaki yang hidupnya sangat menderita.......
Eh bentar, kok gue malah nulis kayak anak SD yang dikasih tugas setelah liburan. Hmm. Ini ceritanya post pertama gue, semoga bukan yang terakhir. A! Amin Rais!
Oiya, nama gue Dika, nama kerennya dika. keren ya ?
Post ini cuma intermezzo, gue pengin menjajal kerasnya ibu jempol dengan cara ngeblog, harapannya sih ibu jempol gue jadi insan yang kuat menghadapi kehidupan. Ibu jempol itu sepupunya ibu jari. #Fyi
Oke, serius. Blog ini rencananya akan mengudara bulan Agustus 2013. Alhamdulillah beneran terbang, dan masih nunggu waktu jatuh. Oke ini ada sesi tanya jawab gue dengan pikiran bodoh gue.

Apa isi blog ini kedepannya ?
Sebelumnya, blog ini akan diadmini oleh 2 pengangguran, yang pertama gue, yang kedua teman gue, @nolsatusatusatu. Nah untuk isinya, semua hal sih, yang kami tahu bakal ditulis disini kok. :) Kami sih berpikir, buat apa ya selama ini belajar kalau ilmu cuma disimpen sendiri, toh juga nanti mati, makannya mumpung ngeblog masih gratis, kami berniat berbagi ilmu disini, paling enggak ada niat baik dari kami untuk berbagi.

Penting nggak baca blog ini ?
Ya nanti kalau ada tulisan yang penting gue kabarin, oke skip!

Kalian ngeblog biar terkenal ya kayak selebtweet ?
ENGGAK! *ngelus jidat* sampai saat ini niat kami masih berbagi ilmu, dan berbagi karya. Entah nanti kalau @nolsatusatusatu kerasukan setan lalu dia punya ambisi jadi bintang pilem. Entah.

Template blog ambil dimana ?
Jujur, saya cuma asal comot di internet 3 tahun lalu, tapi insyaallah kedepannya pake template buatan sendiri kok, mau dikasih gambar porno gak ? Skip!

Kenapa pakai nama Sumuurr ?
Nah ini, pertanyaan yang kadang nyokap gue juga tanya mulu waktu login twitter gue. Alkisah, 2 tahun lalu gue punya gebetan, doi nyuruh gue bikin twitter, katanya malu punya gebetan yang gaptek. Oke, gue bikin twitter deh, bingung mau ngasih nama apa, terus orang rumah pada ribut sumur airnya habis, habis kemasukan ayam. Saat itu juga gue langsung punya ide bikin akun yang username-nya @sumuurr. Seiring berjalannya waktu dan gebetan gue juga udah jadian sama cowok lain, gue cari-cari kepanjangan biar dikira nama ini udah dikonsep dari awal, tapi ya gitu, kebetulan aja. Nah baru 1 tahun lalu gue nemu kepanjangan nama ini waktu pup dan kehabisan air, jadi gini, gue semenjak saat itu berpegang teguh pada prinsip "Yen Kesusu Ora Makmur". Itu bahasa jawa, tenang aja bukan kalimat jorok, artinya kalau buru-buru nggak akan bahagia. Nah, masalah nama selesai.

Kenapa jumlah huruf di twitter dan blog berbeda ?
Maunya juga sama semua, tapi apa daya keduluan orang lain, ada dukun disini ? Tolong santetin orangnya ya.

Kok judulnya nggak nyambung sama isi ?
Bodo amat nyet! Yang nulis gue, lo tinggal baca repot banget dasar kwaci arab!

Lo punya pacar dik ?
Alhamdulilaaaaaahhhhhhh. Enggak. Nggak tahu, kenapa ya gue nggak laku ? Mungkin belum, mungkin. Gue sih orangnya religius, percaya kalau jodoh ditentukan Tuhan, tapi Tuhan lagi bercanda aja sama gue. Iya-in aja plis.

Menurut lo blog ini bakal laku nggak ?
Yang kayak gini gue kasih kata-kata bijak aja, "Karya yang bagus bakal menemukan cara untuk dinikmati orang banyak."

Nama bokap lo siapa ?
SKIP!

Apalagi ya ? Udah ya, kalau ada pertanyaan komen aja, nggak akan gue jawab. Hehehe. *ditonjok*
Semoga ya teman-teman blog ini dapat menginspirasi banyak orang, jadinya gue nggak sia-sia diadakan Tuhan. ;) Dengan dipublikasikannya post pertama ini, gue mulai mengubah kehidupan menjadi lebih terbuka dan bermanfaat bagi orang, dan yang paling penting gue nggak merugikan orang lain. Ya gak ?
Kenapa mengubah ? karena kata dasarnya ubah. #Fyi Sedangkan merubah itu naruto, saya kan dika bukan yang lain. Ciyeee kata-kata gue berat banget kek badak jawa.
Mungkin ini dulu intermezzo dari gue, doain tulisan-tulisan berikutnya segera lahir. A! AMIN!
Kita sama-sama belajar bareng ya, kalau gue ada salah tolong diingatkan, kalau benar ya dipuji aja jangan dipuja, lo kata gue patung ?! See ya!

G+

Tidak ada komentar

Silakan tulis sesuka lo dan kalau gue nggak suka ya gue hapus sesuka gue.